Air Sewa Motor Bali Terjun Cantik Ini Ada di Bali

Bali tak sekadar sewa motor bali pantai. Mau wisata air terjun juga ada lho. Salah satunya Larutan Terjun Nungnung. Traveler yang suka wisata petualangan bisa datang ke Bali. Karena Pulau Dewata ini menyuguhkan berbagai wisata sewa motor bali alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Seperti Uap Terjun Nungnung yang harus menuruni 500 anak tangga untuk dapat mencapainya. Letaknya di Desa Plaga, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung sewa motor bali sekitar 50 km atau lebih kurang 1 jam 30 menit dengan berkendara motor dari Kuta. Tepatnya berada di ujung bagian utara Kota Badung.

Air Terjun Sewa Motor Bali Cantik Ini Ada di Bali


Melewati sewa motor bali objek wisata Sangeh, sebelum sampai dalam tujuan akan melalui jalanan yang berkelok-kelok dengan pemandangan yang indah di sebelah kanan dan kiri. Yakni persawahan, perkebunan dengan udara sejuk. Setelah sampai pada lokasi hendak bertemu dengan tempat penjualan tiket masuknya. Seharga Rp 10 ribu saja per orang. Di area parkir tersedia toilet dan sewa motor bali warung. Sebelum berjalan menuju air terjun persiapkan diri terlebih dahulu. Bawalah perbekalan setidaknya air minum dan pergilah ke tandas dulu karena dibawah tidak tersedia. Air Terpeleset Nungnung berada di ketinggian 900 mdpl tepat di dasar lembah yang sangat sewa motor bali curam dengan sudut kemiringan sekitar 50-60 derajat saat menuruni tebing. Cocok sekali untuk pecinta petualangan.

Air terpelanting yang memiliki tebing seperti ini cuma ada 2 di Bali. Dan Larutan terjun Nungnung sewa motor bali terbilang masih relatif mudah untuk dijangkau. Karena sudah tersedia anak tangga yang lebar & dibangun kuat dengan konstruksi beton serta diberi pegangan. Jalur trekking menuju larutan terjun kudu menuruni 500 anak tangga dengan jenis yang berbeda-beda, ada yang mudah serta ada pula yang cerun. Dan dalam antara 500 anak tangga juga terdapat jalanan yang lurus. Pendakian turun pasti terasa gampang, pendakian naik yang bakal lumayan berat. Tapi bukan sewa motor bali perlu khawatir tersedia beberapa gazebo pada beberapa titik untuk beristirahat sejenak bila terasa lelah. Setelah menuruni sewa motor bali ratusan keturunan tangga mau dihadapkan pada jembatan yang sudah dibangun kokoh. Yang di bawahnya adalah sungai dari aliran air terperenyak.

Ini juga pertanda bahwa air terjunnya sudah semakin dekat. Dan memang benar setelah melewati sewa motor bali jembatan dan menuruni puluhan bujang tangga, Air Terjun Nungnung telah tampak di hadapan mata. Perjalanan panjang menuju uap terjun terbayar sungguh. Dengan pemandangan spektakuler dari air terjun yang memiliki tinggi sekitar 50 meter secara debit larutan yang cukup besar. Saking besarnya dalam dasar lembah tempat kejatuhan airnya membentuk kabut tebal. Dengan cipratan air yang mengenai meski di jarak 10 meter. Di area air terpeleset ditumbuhi sewa motor bali vegetasi yang eksotis. Dengan berbagai jenis tumbuhan yang khas seperti paku-pakuan. Sungguh sejuk dan sedap dipandang emas tempawan. Berwisata di air jatuh ini memberikan pengalaman tersendiri. Memberikan sewa motor bali kesegaran jasmani & rohani, menyejukkaan hati serta pikiran.

Komentar