Slim & Bergaya membuka slider Ponsel Samsung U600 Soft Black

Samsung U600 lunak hitam adalah ramping & stylish membuka ponsel slider yang merupakan anggota dari Samsung Ultra kisaran Edition II. Samsung U600 lunak hitam tersedia dalam berbagai warna yang menarik yang termasuk putih, hitam, garnet merah dan emas dan sarat dengan fitur besar seperti kamera 3 mega pixel, kecepatan tinggi konektivitas web dan multimedia yang luas dan kemampuan audio. Terkunci Samsung U600 lunak hitam memiliki handset terasa baik di tangan pengguna karena merupakan handset ringan yang mudah digunakan dengan satu tangan. Indah ponsel Bluetooth Samsung U600 lunak hitam Ultra Edition 10,9 datang dengan banyak mudah menggunakan layanan pesan yang termasuk layanan email. Samsung U600 lunak hitam juga dilengkapi dengan kamera 3,2 mega pixel terbungkus dalam profil ultra slim dan membual 2.22 lebar TFT LCD layar lebar. Samsung U600 lunak hitam Ultra Edition 10.9 hadir dengan pilihan memori diperluas yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan MicroSD jenis kartu memori untuk memperluas kemampuan memori telepon mereka lebih lanjut.

The membuka ponsel Samsung U600 dilengkapi dengan koneksi USB yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke perangkat USB yang kompatibel ketika konektivitas Bluetooth bukanlah pilihan & memberikan penggunaan dengan koneksi kabel USB terpercaya antara perangkat. Samsung U600 lunak hitam memiliki browser Internet memungkinkan pengguna untuk mengakses World Wide Web dari ponsel mereka & memungkinkan pengguna untuk menikmati XHTML pengalaman internet.

Murah ponsel Samsung U600 Soft Black telepon dilengkapi dengan mudah untuk menggunakan dibangun di buku telepon yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan kontak mereka nama & nomor mudah, yang mudah diakses saat membuat pesan & membuat panggilan. Ponsel modis Samsung U600 pengguna hitam lembut dapat menggunakan built dalam kalender untuk menjaga mereka terorganisir & Samsung U600 hadir dengan banyak waktu fitur termasuk jam, alarm, stopwatch & waktu.

handset Bluetooth Samsung U600 lunak hitam ramping, keindahan ringan adalah pemain musik juga, menawarkan kompatibilitas bluetooth stereo jika Anda telah diperlakukan diri Anda dengan sepasang headphone nirkabel. Ramping unlocked Samsung U600 lunak hitam dilengkapi dengan pemutar musik terintegrasi yang bisa memainkan semua format musik populer & memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman musik lengkap di ponsel mereka. Silakan pembelian secara online

Komentar