Bagaimana Yah Would A Neck Penghibur Kerja Untuk Mengurangi

Sakit kepala, kelelahan, kesulitan tidur dan bahkan masalah dalam pelukan Anda adalah beberapa dari banyak kondisi yang menyakitkan yang mungkin disebabkan oleh otot-otot ketat dan mencubit saraf di leher Anda. Itu & rsquo; s mengapa begitu banyak orang menderita tidak perlu. Paling sering, pengobatan hanya cocok gejala tetapi gagal untuk menargetkan penyebab rasa sakit.


EFEK DARI LEHER KAKU PADA TUBUH KITA: -
Saraf di bagian atas leher naik ke kepala. Sebuah saraf terjepit di sini dapat menyebabkan sakit kepala, pusing, kelelahan dan bahkan kesulitan tidur. Demikian pula, saraf dari bagian bawah leher pergi ke tulang belakang, ke bahu dan melalui siku ke pergelangan tangan Anda dan kemudian ke tangan Anda. Sebuah saraf terjepit di sini oleh otot-otot leher yang ketat dapat menyebabkan mati rasa, nyeri dan pegal, di mana saja di sepanjang lengan Anda.

Sebuah disc menggembung di leher menempatkan tekanan pada pembuluh darah dan pada saraf, menyebabkan rasa sakit dan sirkulasi yang buruk. Dengan menggunakan selimut leher, kita dapat menempatkan tekanan dari saraf, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi rasa sakit.

Kondisi lain banyak orang menderita adalah peradangan pada sendi yang menyebabkan sakit leher dan kekakuan pada leher. Leher penghibur memungkinkan kita mengembalikan postur yang baik, mengurangi rasa sakit, meningkatkan sirkulasi yang baik dan memungkinkan gerakan leher yang lebih baik.

THE NECK Penghibur MENGURANGI STRES PADA LEHER DAN SPINE
Di antara setiap dua vertebra yang berdekatan di tulang belakang, ada disc tulang belakang. Sebagai hasil dari berat badan dan otot leher yang ketat, tulang belakang dan cakram tulang belakang dapat memampatkan, dan ini lebih lanjut dapat memampatkan saraf di leher dan menyebabkan rasa sakit. Ketika kita mengambil tekanan off ini, itu mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan langsung. Itu & rsquo; s persis bagaimana bekerja leher penghibur.

Leher penghibur adalah perangkat traksi leher baru yang akan meregangkan leher Anda untuk rileks otot-otot tegang dan memperbaiki postur tubuh Anda. Hal ini juga membantu dekompresi tulang belakang dan memaksimalkan sirkulasi antara leher sampai kepala dan sirkulasi antara leher dan lengan Anda. Anda juga dapat menggunakan selimut leher untuk meningkatkan gerakan di leher Anda dengan melonggarkan up setiap sendi kaku yang mungkin Anda miliki.

Leher selimut portabel dan Anda dapat menggunakannya di rumah, jauh, di tempat kerja atau di tempat bermain. Anda bahkan dapat menggunakannya saat Anda & rsquo; re bepergian.

Rata-rata orang & rsquo; S KEPALA BEBANKAN 10 POUND, TENTANG SAMA DENGAN A BALL BOWLING
Leher dan bahu dapat menjadi sakit setelah membawa 10 pon berat sepanjang hari. Ketika Anda mengembang penghibur leher, itu mengangkat untuk mengangkat berat kepala dari leher dan bahu. Mengangkat berat off leher dan bahu memungkinkan otot-otot leher untuk akhirnya bersantai. Dengan memompa penghibur leher, tekanan pada leher berlangsung mengurangi dan Anda benar-benar bisa sampai ke tahap di mana tidak ada beban di leher Anda. Mekanisme, dikombinasikan dengan pijatan lembut leher penghibur memberikan menjadikan bantuan instan dari rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Komentar